Pemilihan Ketua RW 007 Kelurahan Kedungkandang

  • Mar 30, 2024
  • Imam Muslich, SH

Pemilihan Ketua RW 007 Kampung Wareng Kelurahan Kedungkandang diadakan pada hari Sabtu 30 Maret 2024, yang dimulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Pemilihan Ketua RW 007 Kampung Wareng mengusung tema "Satu Suara Untuk Perubahan" dengan kandidat sebanyak 5 orang yaitu Bapak Kasianto, Bapak Sulistiono, Bapak Sunaryo, Bapak Andri dan Bapak Kusnan.

Seluruh warga ikut andil dalam pemilihan, hal ini dapat dilihat dari antusiasme warga dengan mendatangi lokasi pemilihan serta memberikan hak suaranya untuk pemilihan tersebut.

Selesai pemilihan, panitia langsung melakukan penghitungan suara dengan hasil sebagai berikut:

1. Bapak Kasianto 49 Suara

2. Bapak Sulistiono 40 Suara

3. Bapak Sunaryo 136 Suara

4. Bapak Andri 7 Suara

5. Bapak Kusnan 24 Suara

Selesai penghitungan, panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas semua support dan dukungannya sehingga pemiihan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

ditempat yang sama, Ketua terpilih RW 007 menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh warga RW 007 Kampung Wareng yang telah berpartisipasi dalam kegiatan demokrasi pemilihan Ketua RW 07 kampung wareng.
Terimakasih juga kepada seluruh warga yang telah mempercayakan amanat Ketua RW 007 kampung wareng dan semoga dalam menjalankan amanah ini bisa berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.
Tiada gading yang tak retak begitu juga dengan kepemimpinan kami kedepan, pasti ada saja kurangnya.
Untuk itu besar harapan kami kepada Masyarakat RW 007 Kampung Wareng untuk selalu bekerja sama dalam kritik dan masukan yang membangun untuk RW 007 yang lebih sejahtera.