Presentasi lomba KIM se jatim

  • Sep 14, 2023
  • Imam Muslich, SH

Rabu 13 September 2023

KIM Gandhang Reborn bertolak ke surabaya, tepatnya ke Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, guna melakukan presentasi terkait lomba KIM Se - Jatim yang dilaksanakan oleh Diskominfo Jatim.
Hal ini dilakukan sebagai salah satu persyaratan dimana KIM yang masuk di 30 besar, wajib melakukan presentasi lomba dihadapan juri dan Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur.

Dari Kota Malang sendiri, ada sekitar 4 KIM yang diberangkatkan langsung oleh Diskominfo Kota Malang, termasuk KIM Gandhang Reborn.
salah satu lomba yang KIM Gandhang Reborn angkat adalah tentang wisata edukasi Rolakku Indah, sehingga pemaparan yang disampaikan oleh perwakilan KIM Gandhang Reborn yakni saudara M. Fajri & Yusnia tidak lepas dari keindahan wisata itu sendiri, peran serta masyarakat, hal-hal unik dilokasi wisata, fasilitas penunjang wisata lainnya, termasuk peran serta KIM Gandhang Reborn terhadap wisata rolakku indah.

Semoga apa yang sudah dipaparkan menjadi magnet positif dan mampu mengangkat wisata rolakku indah dimasyarakat luas, khususnya wilayah Jawa Timur.